Getuk Singkong Keju

 

ini hasil keisengan saia ….
getuk singkong keju

jadi ceritanya, rabu kemaren saia dapet singkong dari pak Udin, satpamnya Gajahmada
lumayan banyak…..2kilo ada kali ya


trus pagi ini saia iseng mo bikin olahan dari singkong. Berhubung bahan2nya yang ada minimalis, ya udah deh bikin getuk aja
Bahannya :
singkong, di kukus lalu di tumbuk
tambahin gula, susu cair, butter , gula dan vanili
karena ada keju…saia parutin keju dan saia kasih susu kental manis coklat
diulen…dibentuk bulet2…
trus, sisa kejunya saia buat “selimut” getuknya
masukin ke kulkas

jadi deh….

GETUK SINGKONG KEJU ala Mb. Ginuk,
hehehhee

sumber : dari blog lama saya 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s