[KulinerJogja] Bakso Kobis Pak Tris

BaksoKobisPakTrisSaya termasuk penggemar Bakso. Hampir selalu doyan bakso dimana aja dan kapan aja. *hehehe* Bakso sapi, bakso ayam, bakso kakap, pun misalnya ada yang ngajakin makan Bakso Kawi, Bakso Malang, Bakso Wonogiri, dll semuanya hayuuuk aja. Gak peduli mau masih pagi, masih siang, udah malem kalo ditawarin makan bakso mah berangaaats!!Sejak saya tinggal di Jogja, saya termasuk yang coba-coba nyari warung bakso langganan. Maklum , kan pendatang ya. Dan beberapa warung bakso saya coba, termasuknya saya kecewa. *duh. Kenapa? Ya karena baksonya gak mantap menurut lidah saya #halah

Tapi gak dengan bakso yang satu ini. Namanya Bakso Kubis Pak Tris. Lokasinya ada di dalam area stadion Kridosono Jogja. Salah satu ciri khas bakso yang saya temui di Jogja ini adalah adanya bakso goreng. Pun dengan Bakso Kubis Pak Tris ini juga ada bakso gorengnya, dan ini yummy. Meskipun bakso sapinya tergolong seperti yang lain-lainnya, kuah dari Bakso Kubis Pak Tris ini termasuk yang jadi favorit saya. Kenapa? Karena kuahnya daging banget. Gak terlalu berminyak, tapi berasa banget aroma dagingnya. Terus, kalo di warung bakso lainnya di Jogja , jarang ada yang ngasih irisan daging/iso/babat nah tapi kalo di Warung Bakso ini, saya menemukan ada irisan daging sapinya. *yeeeeey,bahagia*. Dan tentu saja adanya kubis sebagai pengganti sawi hijau untuk sayurannya.

Bakso Kubis Pak Tris

Cinta datang dari semangkuk bakso turun ke hati #halah

Selain bakso goreng, bakso sapi dan kubis, ada juga irisan tahu sebagai pelengkap menyantap bakso ini. Meski semangkuk harganya 12rb, saya ga kecewa kalo makan di warung bakso ini. Buat saya, rasa kuah, bakso goreng, dan daging yang enak dan cocok di lidah saya membuat saya tak segan-segan untuk mampir ke warung ini.

PlangBaksoKobis

Daftar Harga Bakso Kobis Pak Tris

Kalo anda juga termasuk penggemar bakso, saya merekomendasikan warung bakso ini untuk anda coba sebagai pilihan untuk makan siang atau jadi alternatif makanan dikala anda sedang tidak enak badan, seperti saya saat ini. *duh, kok jadi curhat

Selamat mencoba ya!!

 

BAKSO KOBIS PAK TRIS

Area stadion kridosono

Bakso (12k)

Teh (3k)

Krupuk (1k)

Parkir (1k)

 

2 thoughts on “[KulinerJogja] Bakso Kobis Pak Tris

Leave a Reply

